POPULER: Lagi Macet, Orang Ini Malah Joget di Mobil, Pengantin Wanita Jijik Disentuh Suami

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:40 WIB
Kiri: Seseorang joget di bak pick up saat macet. (instagram/@makassar_iinfo). Kanan: Pengantin yang viral karena jijik disentuh suami. (Screenshot)
Kiri: Seseorang joget di bak pick up saat macet. (instagram/@makassar_iinfo). Kanan: Pengantin yang viral karena jijik disentuh suami. (Screenshot)

Ada saja tingkah laku seseorang, untuk menghilangkan bosan saat terjebak kemacetan di jalan. Seperti halnya orang dalam video yang tengah viral ini.

Seseorang yang mengenakan rok mini, tampak asyik berjoget di atas mobil pick up ketika terjebak macet. Namun, sosoknya membuat netizen syok, kok bisa?

1. Viral Seseorang Pakai Rok Mini Joget di Atas Mobil pas Macet, Netizen Syok dengan Sosoknya

Saat terjadi kemacetan biasanya orang-orang akan merasa kesal. Berbagai cara dilakukan untuk memperbaiki suasana hati, salah satunya mendengarkan musik atau mencari jajanan.

Namun tidak seperti yang dilakukan oleh seseorang dalam video ini. Saat itu ia  sedang berada di atas bak mobil pick up bersama teman-temannya. Video itu diunggah oleh akun instagram bernama @makassar_iinfo.

Seseorang yang mengenakan pakaian wanita berupa rok tersebut berjoget di atas bak mobil pick up saat kemacetan. Dalam keterangan unggahan tersebut, kemacetan terjadi di Jalan Tanjung Bunga Makassar pada Minggu (25/10) sore.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi seseorang dengan pakaian rok pendek tersebut berjoget dengan sangat percaya diri. Ia terlihat tidak menghiraukan keramaian sekitar, padahal situasi saat itu sedang macet.

Baca selengkapnya: Di sini

2. Viral Pengantin Wanita Jijik saat Disentuh Suami di Pelaminan, Ternyata Cuma Akting

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita duduk di atas pelaminan. Dari kabar yang beredar di media sosial, mereka adalah pasangan pengantin yang dijodohkan.

Wanita tersebut juga dinilai merasa jijik dengan pria yang duduk satu pelaminan dengannya. Dalam video, wanita tersebut terlihat duduk membelakangi si pria.

Karena sikapnya itu, sang suami menyentuhnya dari belakang dan wanita itu pun tampak menghindar hingga terjatuh dari kursi pelaminan.

Berbagai komentar hujatan pun menghujani wanita bertubuh mungil tersebut. Netizen juga mendoakan agar wanita tersebut suatu saat bisa 'cinta mati' dengan pria di sebelahnya.

Baca selengkapnya: Di sini

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X