The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Proyek Monorel yang Mangkrak, DKI Jakarta Akan Segera Lakukan Evaluasi
Sejumlah kendaraan melintas di samping tiang pancang proyek monorel yang terbengkalai di Kawasan Jalan Asia Afrika, Jakarta, Selasa (8/8/2017). (Photo/ANTARA FOTO/Reno Esnir)
News

Terkait Proyek Monorel yang Mangkrak, DKI Jakarta Akan Segera Lakukan Evaluasi

Jumat, 23 Oktober 2020 19:14 WIB 23 Oktober 2020, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan evaluasi terhadap proyek monorel yang baru sampai pendirian tiang-tiang penyangganya sebelum akhirnya mangkrak sejak sekitar 11 tahun lalu.

"Monorel ini sudah enam gubernur sejak Bang Yos (Sutiyoso) hingga Pak Djarot dan sekarang Pak Anies. Pak Gubernur dalam waktu dekat melakukan evaluasi menyeluruh dan menyikapi secara baik," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, di Jakarta seperti dilansir dari Antara, Jumat (23/10/2020).

Riza mengatakan bahwa pihaknya menyadari hal itu tidak mudah dilanjutkan karena adanya keterlibatan BUMN Karya yang membentuk badan usaha bersama dengan investor.

Maka dari itu, tentunya harus ada ada keputusan yang adil apakah nantinya diputuskan dicabut atau dimanfaatkan semaksimal mungkin, kata Riza.

"Nanti Pak Anies mengundang seluruh jajaran terkait, untuk mencari solusi yang terbaik seperti apa. Tentu yang memberi kontribusi bagi semua, dari segi fungsi, struktur dan penggunaannya semua itu kita pertimbangkan," terangnya.

"Tentu dari DPRD juga memiliki hak dan kewenangan memberikan masukan," ujar dia dan menambahkan bahwa pihaknya akan mendengarkan setiap masukan.

"Semuanya boleh memberikan masukan, saran, usul yang konstruktif, nanti pemerintah mengambil kebijakan yang terbaik untuk semuanya, termasuk apakah akan menjadi tempat memajang iklan (billboard)," tutup Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US