Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Tiba, Isak Tangis Pecah, Netizen Salfok ke Meja Prasmanan

- Rabu, 20 Januari 2021 | 13:27 WIB
Jenazah pramugari Sriwijaya Air Yuni Dwi tiba di rumah duka (Tiktok)
Jenazah pramugari Sriwijaya Air Yuni Dwi tiba di rumah duka (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan momen saat mobil ambulans milik RS Polri tiba membawa jenazah pramugari NAM Air yang ditugaskan menjadi kru ekstra di Sriwijaya Air SJ-182, Yuni Dwi Saputri, tiba di rumah duka.

Sejumlah anggota polisi dibantu warga nampak berusaha mengeluarkan peti jenazah almarhumah dari ambulans. Sementara itu terlihat juga seorang pria paruh baya berpeci putih dan wanita behijab hitam nampak sedih saat melihat peti jenazah tiba di rumah.

Baca juga: Merinding, Sinyal SOS Minta Tolong Terdeteksi di Pulau Laki, Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

Seseorang di sebelahnya berusaha menegarkan hati pria paruh baya itu. Diduga pria dan wanita paruh baya itu adalah orangtua dari almarhumah Yuni. Keduanya sedih saat jenazah putrinya tiba. Begitu juga dengan anggota keluarga lainnya.

Nampak karangan bunga terlihat di depan rumah dari sejumlah kolega yang mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Yuni dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu (9/1/2021). Tenda juga sudah berdiri di rumah tersebut.

Peti jenazah Yuni diangkat oleh tujuh orang pria dan dibawa masuk ke dalam rumah dan diletakkan di ruang tamu. Nampak perwakilan keluarga memberikan sambutan atas tibanya jenazah almarhumah di rumah duka.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @maia9878 tersebut viral di Tiktok. Sejumlah netizen salah fokus (salfok) dengan meja prasmanan berwarna merah marun yang berada di garasi rumah tersebut. Nampak sejumlah makanan sudah siap dihidangkan dengan minuman serta buah.

"Gagal fokus sama prasmanannya, padahal berduka, bukan hajatan," kata seorang netizen.

"Kok pada mempermasalahkan prasmanan? namanya memberi makan tamu itu sedekah dalam acara apapun, bagus banget ini masih memikirkan kondisi tamu," balas netizen lain.

"Hancur sekali hati orangtua menyambut jasad anaknya tercinta tapi percayalah pak, anak bapak sudah senang di surga," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X