Puan Maharani Sampaikan Rasa Prihatin Atas Bencana di Indonesia di Sela Rapat Paripurna

- Kamis, 21 Januari 2021 | 16:23 WIB
Ketua DPR Puan Maharani saat rapat paripurna. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Ketua DPR Puan Maharani saat rapat paripurna. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).

Ketua DPR RI Puan Maharani turut menyampaikan rasa prihatinnya dan duka mendalam agas musibah yang melanda di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPR itu saat memimpin Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/1/2021).

“DPR RI menyampaikan turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi berupa gempa bumi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, bencana banjir di Kalimantan Selatan, Tanah longsor di jalur Jalan Antara Majene Mamuju,” kata Puan.

“Dan bencana erupsi gunung Semeru serta gunung Merapi dan bencana alam di daerah-daerah lain, yang ada di Indonesia yang menimbulkan korban jiwa dan harta benda,” tambahnya.

Baca Juga: Tok! DPR Setuju Listyo Sigit sebagai Kapolri Terpilih Gantikan Idham Azis

Ia mendoakan, agar para korban bencana alam agar segera diberikan bantuan serta mendapatkan penanganan dengan baik dan benar. 

“Semoga seluruh korban yang masih hidup segera dapat diberikan bantuan dan ditangani dengan baik,” tutur dia.

Sementara, lanjut Puan, untuk korban yang meninggal dunia, ia mengucapkan agar pihak keluarga dapat diberikan ketabahan.

“Serta bagi korban yang meninggal dunia semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” imbuh Puan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X