Khadijah, Wanita Pelempar Botol Plastik ke Kuda Nil di Taman Safari Diperiksa Polisi

- Selasa, 9 Maret 2021 | 19:13 WIB
Pelaku yang melempari sampah plastik ke kuda nil di Taman Safari. (Instagram/@insta_julid dan Instagram/@taman_safari)
Pelaku yang melempari sampah plastik ke kuda nil di Taman Safari. (Instagram/@insta_julid dan Instagram/@taman_safari)

Polres Kabupaten Bogor menyatakan, sudah menerima laporan polisi terkait kasus wanita viral yang melempar botol plastik ke arah mulut kuda nil di Taman Safari, Bogor. Polisi sendiri bahkan mengaku sedang memeriksa pelaku, bernama Khadijah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Harun. Dia membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kasus tersebut.

"Betul ada laporan polisi terkait wanita lempar plastik ke binatang di dalam Taman Safari," kata AKBP Harun saat dihubungi Indozone, Selasa (9/3/2021)

Baca Juga: Diam-Diam Hasil KLB Sumut Sudah Diserahkan ke Kemenkumham

AKBP Harun menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Wanita viral bernama Khadijah itu pun bahkan sudah diperiksa oleh polisi.

"Hari ini orangnya datang dan bisa kita periksa semuanya," beber Harun.

Seperti diketahui, sebuah video viral belakangan ini menarik perhatian netizen. Sebab, video tersebut menampilkan momen saat seorang wanita bernama Khadijah melempar botol plastik ke arah mulut kuda nil.

Pihak Taman Safari Bogor pun sempat memposting video klarifikasi dari pelaku pelempar plastik tersebut. Dalam video itu, pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X