Anak Putus dari Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Jokowi, Captionnya Jadi Sorotan

- Selasa, 9 Maret 2021 | 09:21 WIB
Postingan ibunda Felicia Tissue (Instagram/@meilia_lau)
Postingan ibunda Felicia Tissue (Instagram/@meilia_lau)

Jalinan asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan publik. Sebab belum lama putus dari Felicia Chu atau akrab disapa Felicia Tissue, Kaesang kedapatan menggandeng kekasih barunya bernama Nadya Arifta.

Ibunda Felicia, Meilia Lau merasa anaknya dighosting oleh Kaesang sebab sebelumnya sudah dijanjikan akan dinikahi pada Desember 2020. Namun tiba-tiba Kaesang menghilang tanpa kabar. Belakangan muncul foto dan video Kaesang dan Nadya viral di medsos. Sontak hal itu membuat Meilia Lau berang hingga postingannya viral.

Baca juga: 5 Tahun Bersama, Diduga Ini Penyebab Putusnya Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue

Pasca postingan tersebut viral, ibunda Felicia mengunggah foto kebersamaan keluarga besarnya bersama dengan Presiden Jokowi dan Iriana. Nampak juga dalam foto tersebut Felicia dan Kaesang yang mengenakan toga.

Keduanya baru saja menyelesaikan studi mereka dan lulus kuliah bareng. Dua keluarga besar tersebut mengadakan syukuran bersama. Terlihat mereka tengah berdoa dengan agama masing-masing.

"Doa penuh makna! Moment saat kita satukan doa dalam agama masing2. Semoga anak2 kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. ????????‍????????‍???? Gusti ora sare ???? #throwback," tulis Meilia Lau.

Postingan tersebut dibanjiri doa dan dukungan dari para netizen. Terlebih kisah percintaan anaknya yang kandas dengan Kaesang tengah jadi sorotan.

Baca juga: Dituding Jadi Pelakor Kaesang dan Felicia, Teman Dekat: Jangan Salahkan Nadya!

"Semoga tante dan keluarga diberi ganti yg jauh lebih baik berpuluh puluh kali lipat dari sebelumnya, rejeki berlimpah, kesehatan dan kebahagiaan selalu," kata seorang netizen.

"Ikhlasin aja... namanya juga tidak jodoh mau berkata? Manusia hanya bisa berharap balik lagi Tuhan yang menentukan semuanya," timpal yang lain.

Namun tak jarang para netizen salah fokus (salfok) dengan postingan tersebut. Sebab diketahui Felicia dan Kaesang sudah putus, namun ibunda Felicia masih mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga Kaesang.

"Bukannya apa-apa tante.. memang keadaan ini menyakitkan, tapi dengan begini tante seolah-olah malah jadi ngemis ke dia. Dia sudah injak-injak kita, tapi kita mesti punya harga diri juga. Tenangkan Felicia, berdoa jodoh terbaik," kata seorang netizen

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X