Pembunuh 2 Wanita Muda di Bogor Positif Nakoba, Diketahui Konsumsi Sabu dan Ineks

- Kamis, 11 Maret 2021 | 19:27 WIB
MRI, Pelaku pembunuhan terhadap 2 wanita di Bogor positif narkoba (Antara)
MRI, Pelaku pembunuhan terhadap 2 wanita di Bogor positif narkoba (Antara)

Pria pelaku pembunuhan dua wanita muda berinisial DP (18) dan EL (23) di Bogor, Jawa Barat dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, setelah ditangkap pada Rabu (10/3/2021) malam.

Pelaku tersebut adalah MRI yang merupakan warga Bojonggede, Kabupaten Bogor. Ia diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ineks.

"Hasil tes urine ternyata yang bersangkutan juga positif narkotika," ujar Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat konferensi pers di kantornya, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/3/2021).

Kombes Pol Susatyo mengatakan akan melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada MRI. Pasalnya, pelaku mengaku sadar saat melakukan perbuatannya kepada kedua korban.

"Secara sadar diajak berbicara masih nyambung tidak ada indikasi buat tidak dalam kondisi tidak sadar," ujarnya.

Diketahui sebelumnya MRI diamankan polisi di tempat persembunyiannya setelah melakukan pembunuhan terhadap dua wanita muda di tempat terpisah dalam selang waktu 2 minggu.

Korban berinisial DP (18) ditemukan jasadnya dalam kantong plastik hitam di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada Kamis, 25 Februari 2021 pagi.

Dari hasil autopsi oleh Polresta Bogor diketahui ada luka benda tumpul di bagian leher wanita yang berdomisili di Kecamatan Cibungbulang, Bogor itu.

Kemudian, pada Rabu 10 Maret 2021 pagi, jasad EL (23) ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Saat ditemukan terdapat bercak darah di mulut korban yang merupakan warga Kecamatan Caringin, Bogor itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X