Gerindra Sebut Prabowo Subianto Siap Maju Pilpres 2024 Jika Diminta

- Rabu, 10 Juni 2020 | 17:12 WIB
Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Partai Gerindra mengatakan bahwa Prabowo Subianto siap maju kembali menjadi Calon Presiden (capres) pada 2024 mendatang bila diminta. Selama masih sehat dan didukung Prabowo siap jika ditunjuk jadi capres lagi.

"Selama kekuatan, selama hayat masih dikandung badan, selama itu diminta oleh kader, selama partai memanggilnya, beliau insyaallah akan siap menghadapi, akan siap memikul beban tugas partai tersebut," kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Rabu (10/6/2020).

Hal ini diungkapkan Prabowo dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra yang diadakan pada Kamis (4/6/2020).

Namun, pihak Gerindra masih harus menunggu keputusan pasti dari Prabowo siapa yang akan maju pada Pemilihan Presiden di tahun 2024 nanti.

"Tentang pencalonan presiden, Pak Prabowo sekali lagi meminta agar segenap Partai Gerindra bersabar, pada saatnya nanti kita akan mengambil keputusan yang terbaik," ujar Muzani.

Muzani juga mengatakan bahwa Prabowo selalu siap jika masyarakat mengharapkannnya kembali mencalonkan diri. Jika nanti Prabowo benar-benar mencalonkan diri kembali, itu berarti akan menjadi ke-4 kalinya Prabowo maju sebagai Capres.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X