Dorce Jadi Supir Pribadinya, Raffi Ahmad Ngaku Sungkan

- Kamis, 11 Juni 2020 | 11:02 WIB
Kiri: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Dorce Gamalama.  (instagram/@dg_kcp)
Kiri: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: Dorce Gamalama. (instagram/@dg_kcp)

Aktris Dorce Gamalama resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Namun rupanya, Raffi mengaku sungkan ketika menerima permintaan Dorce untuk menjadi supir pribadinya.

Raffi mengatakan, Dorce sebenarnya sudah lama ingin jadi supir pribadinya. Namun, Raffi mengira itu hanya bercanda.

-
Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)

"Waktu itu pas puasa bunda (Dorce) WA aku, hari ke-10 atau berapa. Bunda bilang, aku pengin kerja. Ya aku bingung, maksudnya kan bunda kenapa? Mungkin bercanda atau gimana kan," ucap Raffi di Jakarta, Rabu (10/6/2020).

"Terus akhirnya hampir setiap hari komunikasi, aku nanya, ini beneran apa enggak? Kan aku sungkan juga. Kebetulan pas puasa kan aku kerja dari sahur sampai buka tiap hari. Bingung juga kan. Terus sempat aku diamin saja," lanjutnya.

Suami dari Nagita Slavina itu tak mengira bahwa video permintaan Dorce untuk jadi supirnya viral, dan menimbulkan banyak tanggapan warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

"Aku pikir, waduh kok jadi ramai? Kan jadi banyak yang komen dan spekulasi kan. Akhirnya aku ngomong, bun ada apa sih? Kenapa? Ini aku serius kata Bunda. Oh ya maaf, aku pikir bercanda," jelasnya.

Hingga akhirnya, Raffi langsung berbicara dengan Dorce soal keinginannya untuk menjadi supir pribadi Raffi.

"Soalnya aku kagok kan, karena Bunda sudah aku anggap kayak keluarga, sudah kayak orang tua. Enggak mungkin juga aku jadiin bunda supir. Akhirnya Bunda datang ke rumah, jelasin kalau di mimpinya harus ke rumah aku, nyupirin mobil aku, di rumah aku, sama bunda kasih kiswah. Ya sudah," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X