Kisah Mengharukan Kakek yang Ingin Belikan Cucunya HP Tapi Uangnya Tak Cukup

- Senin, 11 Mei 2020 | 11:33 WIB
Kakek yang kekurangan uang saat hendak membelikan cucunya HP. (Facebook/Kean Estacio Jonson)
Kakek yang kekurangan uang saat hendak membelikan cucunya HP. (Facebook/Kean Estacio Jonson)

Seorang penjaga konter HP bernama Kean di Filipina membagikan kisah mengharukan. Saat itu, konternya kedatangan seorang kakek tua. Rupanya, kakek tersebut ingin membelikan HP untuk cucu kesayangannya.

Kakek bernama Lucio tersebut sempat menyakan HP yang murah kepada Kean. Namun, meski sudah mencari HP termurah, uangnya tetap tidak cukup. Dia pun akhirnya kembali ke rumah dengan tangan kosong.

Kean membagikan kisah kakek Lucio di akun Facebooknya dan mendapat reaksi positif dari warganet. Bahkan, ada seorang warganet bernama Monica yang ingin membelikan HP untuk kakek tersebut.

Monica berpesan jika kakek tersebut kembali lagi ke toko, ia tak perlu membayarnya. HP tersebut nantinya akan dibayar oleh Monica. Namun, setelah beberapa hari ditunggu, Lucio tak kunjung kembali dan Kean sendiri tidak tahu harus bagaimana karena ia tak tahu dimana kakek itu tinggal.

-
Kakek Lucio. (Facebook/Kean Estacio Jonson)Kakek yang kekurangan uang saat hendak membelikan cucunya HP. (Facebook/Kean Estacio Jonson)

Tak disangka, 3 kemudian kakek tersebut datang lagi untuk membeli HP. Saat itu, uangnya masih tidak cukup untuk membeli HP meski ia sudah menabung.

Kean pun langsung menghubugi Monica dan saat itu Monica langsung mentransfer sejumlah uang seperti yang dijanjikan sebelumnya. Monica membayar penuh HP yang diinginkan kakek tersebut. Ia juga meminta Kean mengembalikan uang kakek Lucio.

Kisah mengarukan ini pun viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet. Kebaikan hati Monica membuat netizen salut dan mereka juga sangat berterimakasih kepada Monica. Kisah ini juga membuktikan bahwa orang baik masih banyak di dunia ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X