Dana White Unggah Come Back UFC, Khabib Nurmagomedov: Kau Juara Dunia Omong Kosong

- Minggu, 10 Mei 2020 | 08:44 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) berusaha mencekik lawannya Dustin Poirier dalam pertarungan kelas ringan UFC 242 yang berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. ANTARA/REUTERS/Christoper Pike.
Khabib Nurmagomedov (kanan) berusaha mencekik lawannya Dustin Poirier dalam pertarungan kelas ringan UFC 242 yang berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. ANTARA/REUTERS/Christoper Pike.

Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White mengunggah video kembali digelarnya UFC 249 yang dilangsungkan pada Sabtu malam (9/5/2020) waktu Amerika Serikat.

Banyak pihak yang menyambut gembira kabar tersebut, terutama para staf, tim produksi, petarung, serta para penggemar UFC. 

Melalui akun Instagram-nya, @danawhite, White menulis:

Saya tidak pernah sebangga ini selama saya bergelut dalam olahraga ini. Dalam masa sulit seperti ini, kita butuh orang-orang yang tangguh; mulai dari petarung, penjaga ring, keluarga mereka, para staf, tim produksi, komisi atlet, dan yang terpenting, tim medis dan perawat yang menjadikan malam ini nyata. Terima kasih kepada semua pihak yang telah lelah membantu saya dalam minggu ini. Ayo kita nikmati malam ini! UFC telah kembali!!!" tulis White pada unggahannya.

Namun, come back UFC ini ditanggapi lain oleh petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov. Khabib tampaknya masih kesal dengan White terkait konfliknya dengan Tony Ferguson.

"You are the Champ of the World bullshit guys (Kau juara dunia omong kosong, Bro)," komentar Khabib pada video yang diunggah White.

Seperti diketahui, pandemi virus corona sempat menghentikan gelaran UFC selama beberapa bulan. Pada bulan Maret lalu, UFC terpaksa membatalkan tiga ajang. 

Namun, White bersikukuh ingin menggelar UFC meskipun Amerika Serikat dilanda wabah virus Corona. UFC 249 kemudian sempat dijadwalkan akan digelar di Brooklyn, New York, AS, pada 18 April. Namun jadwal tersebut lagi-lagi terulur. Dua sponsor UFC, yakni ESPN dan Disney tidak setuju dengan jadwal tersebut.

Setelah melalui perundingan, UFC 249 baru benar-benar digelar pada Sabtu, 9 Mei 2020. Namun lokasinya dipindah ke Vystar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS

White mengklaim bahwa penyelenggaran UFC 249 ini telah direstui oleh Presiden AS Donald Trump.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dana White (@danawhite) on

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X