Alami Stres, Netizen Sebut Roy Kiyoshi Tidak Bisa Terawang Diri Sendiri

- Senin, 11 Mei 2020 | 20:25 WIB
Roy Kiyoshi. (photo/Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi. (photo/Instagram/@roykiyoshi)

Sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap oleh kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia bahkan tengah mendekam di Rumah Tahanan Polres Jakarta Selatan.

Sementara kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengatakan bahwa kliennya tersebut sedang dalam kondisi yang tertekan. Bahkan, kini Roy sering mendapatkan komentar negatif terkait dirinya.

Netizen bahkan menyebut Roy tidak bisa menerawang dirinya sendiri di masa depan. Hal itu terkait profesinya yang merupakan seorang paranormal.

“Kalau saya sih tidak mau masuk ke dalam ranah situ ya, kan itu juga bukan ranah kita, kita juga enggak ngerti meramal kan. Tapi buat Roy itu sangat penting sekali. Harga diri kan, harga diri mati. Indigo susah ya,” kata Henry dalam program acara Rumpi, Senin (11/5/2020).

“Dia minta saya klarifikasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, mohon jangan di-bully, (meski) diam dia sakit. Itu yang jadi tekanan buat mental dia,” ucap Henry.

Hendry juga menjelaskan bahwa Roy mengatakan dirinya tidak bisa menerawang diri sendiri dan hanya bisa melihat masa depan orang lain. Selain itu, Hendry mengatakan kini Roy masih tengah melakukan penyesuaian ketika harus menjalani masa tahanan.

“Dia bisa ngeraba orang tapi enggak bisa ngeraba diri sendiri, kan kasihan juga ya. Buat saya gini, dokter aja butuh dokter kok buat mengobati penyakitnya,” lanjutnya.

“Oh, di dalam ada masalah vegetarian sama kalau malam kan dia sering sendiri ya, kalau sekarang kan enggak bisa. Itu yang buat dia jadi tekanan juga, stres,” tutur Henry.

Hendry juga menyampaikan bahwa Roy Kiyoshi memiliki sifat yang amat sensitif. Ia juga mengatakan bahwa kondisi Roy saat ditahan juga mengalami stres.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X