Shamsubahrin Ismail Salahkan Pemerintah Indonesia

- Minggu, 1 September 2019 | 10:54 WIB
Screenshot
Screenshot

Shamsubahrin Ismail, pendiri perusahaan Big Blue Taxi Services, sempat membuat warga Indonesia marah atas ucapannya yang menyebut warga Indonesia miskin. Pernyataan ini menyikapi rencana masuknya Gojek ke Malaysia dan telah mendapat izin dari Menpora Malaysia, Syed Saddiq.

Tapi, tak lama kemudian dia meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Indonesia atas ucapannya. Belakangan ini, beredar sebuah video yang lagi-lagi memperlihatkan Shamsubahrin Ismail melontarkan pernyataan soal Indonesia.

Kali ini, dia menyalahkan pemerintah Indonesia sebagai penyebab rakyat Indonesia itu miskin. "Rakyat Islam Indonesia tidak salah kalau dikatakan miskin. Yang salah itu kerajaan Indonesia, pemerintah Indonesia yang salah," ujarnya berapi-api.

"Pemerintah Malaysia harusnya tidak mengikuti jejak kesalahan yang dilakukan pemerintah Indonesia. Kenapa kita membiarkan anak muda kita Malaysia bekerja tanpa gaji tetap untuk membawa Gojek?" imbuhnya.

Belum diketahui kapan video ini diambil, apakah sebelum atau setelah Samsubahrin meminta maaf. Yang pasti, video ini membuat warga Indonesia kembali berang kepadanya. Bagaimana menurutmu?

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X