Puji Istrinya, PewDiePie: Aku Beruntung Menghabiskan Hidup Denganmu
(photo/Instagram/pewdiepie
News

Puji Istrinya, PewDiePie: Aku Beruntung Menghabiskan Hidup Denganmu

Minggu, 25 Agustus 2019 13:59 WIB 25 Agustus 2019, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber terkaya nomor 1 di dunia, PewDiePie akhirnya menikah dengan kekasihnya setelah 8 tahun berpacaran. Dirinya merasa sangat beruntung  bisa hidup bersama istrinya, Marzia Bisognin.

PewDiePie baru saja mengunggah video pernikahannya dengan Marzia Bisognin. Dalam video itu keduanya tampak romantis di hari bahagia tersebut.

Seperti kita ketahui, PewDiePie melangsungkan pernikahannya di Kew Gardens di London Bara dengan dihadiri keluarga serta teman-temannya.

Dia mengaku sangat bahagia bisa menikahi Marzin yang sudah menjadi kekasihnya selama 8 tahun.

Ketika berpacaran, keduanya sempat tinggal di Italia dan Swedia. Kemudian mereka memutuskan pindah ke Brighton, Inggris.

"Saya sangat bahagia dan bersyukur akhirnya menjadi suami Marzia. Kami bertemu ketika saya merasa tersesat, tapi setiap hari semenjak saya berjumpa dengannya adalah hari-hari terbaik dalam hidup saya," tutur PewDiePie.

"Marzia mengajarkan saya untuk selalu mengusahakan apa yang kalian inginkan, tanpa keraguan, dan hal itu telah membuka hidup saya pada banyak pengalaman baru yang tidak pernah saya impikan," tambah pria bernama asli Felix Kjellberg ini.

"Tapi yang paling penting, Marzia membawa yang terbaik dari diri saya dan saya merasa amat beruntung untuk menghabiskan seumur hidup saya dengan perempuan mengagumkan ini," sebutnya.

TAG
Indozone
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU