11 Tahun Menghilang, Kucing Ini Akhirnya Bertemu dengan Pemiliknya

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:57 WIB
Mirror
Mirror

Seorang wanita bernama Maggie Welz di New York akhirnya bertemu dengan kucing peliharaannya bernama Tiger yang sempat hilang 11 tahun yang lalu. Keduanya bisa bertemu kembali berkat seorang penyelamat hewan.

Tiger menghilang saat Maggie lupa menutup pintu rumahnya. Karena pintu yang terbuka tersebut, Tiger pun keluar dari rumah dan menghilang. Tak lama setelah Tiger hilang, Maggie dan keluarga pindah rumah.

Jarak rumah baru tersebut terletak di ujung jalan. Maggie sempat menitipkan pesan ke para tetangganya jika melihat Tiger kembali ke rumah untuk segera mengabarinya. Namun, para tetangganya ternyata tidak pernah melihat Tiger.

Hingga akhirnya, Tiger datang sendiri ke rumah Carol O'Connell, seorang penyelamat hewan.Carol bercerita kondisi Tiger tampak lemah mengingat usianya yang sudah tua.

"Setiap kali dia datang ke rumah saya, (kondisi) dia semakin memburuk, dan saat itulah saya menyadari bahwa seseorang baru saja meninggalkannya atau dia hilang. Saya kemudian berusaha mempertemukan kucing ini dengan pemiliknya," cerita Carol.

Maggie pun sangat berterimakasih kepada Carol karena bisa mempertemukannya kembali dengan kucing kesayangannya tersebut. Kini, Tiger sudah kembali dengan Maggie dan akan menghabiskan waktu bersama di sisa hidupnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X