Terpilih Jadi Wagub DKI, Riza Patria: Terimakasih Pak Prabowo

- Senin, 6 April 2020 | 18:53 WIB
Ahmad Riza Patria (ANTARA)
Ahmad Riza Patria (ANTARA)

Ahmad Riza Patria menyampaikan rasa terima kasih kepada 
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya resmi terpilih hari ini, Senin (6/4/2020). 

Riza Patria ditetapkan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru dalam rapat paripurna DPRD DKI yang dilaksanakan hari ini.

"Yang pertama terima kasih atas dukungan bantuan dukungan dari pimpinan Gerindra, Pak Prabowo dan semua pimpinan partai dan teman-teman," kata Riza di Jakarta, Senin (6/4/2020).

Selain kepada koleganya di Partai Gerindra, Riza Patria juga menyampaikan hal serupa kepada pimpinan lawan politiknya dalam kontestasi di Pilwagub DKI, yakni Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman dan pihak-pihak lainnya.

Ia mengakui, atas dukungan merekalah dirinya bisa mendapatkan kepercayaan dari rakyat DKI yang diwakilkan para anggota DPRD DKI Jakarta pada pemilihan lewat voting tertutup tadi siang.

"Sehingga saya sebagai calon terpilih hari ini, tentu amanah ini akan saya terima dengan rasa tanggungjawab. Akan saya laksanakan tugas sebagai wakil gubernur dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai wakil gubernur DKI, ia akan bekerja membantu Gubernur Anies Baswedan dalam menjalankan roda pemerintahan yang masih tersisa untuk mengabdi kepada masyarakat. 

"Saya akan memberikan dukungan sebaik mungkin yang saya mampu, bagi Pak Anies Rasyid Baswedan. Sebagai wakil gubernur dengan ketentuan tugas saya membantu gubernur melaksanakan, memastikan terwujudnya visi misi program yang telah dijanjikan oleh Pak Anies-Sandi sebelumnya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X