Nenek Ini Sengaja Gantung Makanan di Depan Rumah untuk Orang yang Membutuhkan

- Rabu, 8 April 2020 | 16:56 WIB
Seorang nenek sengaja menggantungkan makanan di pagar rumahnya untuk orang membutuhkan. (instagram/@brotherwoodbdg)
Seorang nenek sengaja menggantungkan makanan di pagar rumahnya untuk orang membutuhkan. (instagram/@brotherwoodbdg)

Banyak kisah tak terduga yang terjadi selama masa pandemi COVID-19 ini. Mulai dari kisah sedih, mengharukan hingga kisah inspiratif. Baru-baru ini, viral kisah seorang nenek berusia 84 tahun yang sengaja menggantungkan mie instan di pagar rumahnya untuk orang yang membutuhkan.

Diceritakan akun @brotherwoodbdg, sudah ada 16 orang yang mengambil mie instan tersebut dalam waktu 2 jam. Kebanyakan yang mengambil bantuan makanan tersebut adalah driver ojol dan pedagang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Makers fight corona (@brotherwoodbdg) on

Aksinya membuat para tetangga sekitarnya ikut melakukan hal serupa dan ada pula yang ikut menitipkan makanan di pagar rumah nenek tersebut.

"Diikutin para tetangga.. Ehh ternyata ada juga yg nitip gantungin. Katanya: Insyaa Allah nanti lanjut beras. Bisa dicontoh semangat gotong royong ini yaa. Nudah ditiru, semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan," tulis akun @brotherwoodbdg pada captionnya.

Ke depannya, nenek tersebut berencana akan membagikan beras untuk siapa saja yang membutuhkan. Aksi mulia nenek ini menuai pujian dari warganet dan dianggap telah menginspirasi banyak orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X