The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Arab Dirawat Intensif, 150 Anggota Kerajaan Kena Virus Corona
Putra Mahkota Mohammad bin Salman (Saudi Royal Court via REUTERS/Bandar Algaloud)
News

Pangeran Arab Dirawat Intensif, 150 Anggota Kerajaan Kena Virus Corona

Kasus virus corona mulai meningkat.

Kamis, 09 April 2020 15:06 WIB 09 April 2020, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Kasus virus corona di dunia aterus meningkat, dengan 1.518.783 kasus dan 88.505 lainnya meninggal dunia. Korban virus corona tak pandang bulu, mulai dari orang biasa hingga yang berlimpah harta, termasuk anggota keluarga kerajaan Arab menjadi korban virus corona.

Tak tanggung-tanggung, ada 150 orang dari anggota keluarga kerajaan Arab dikabarkan terkena Covid-19, seperti Indozone lansir dari Dailysabah, Kamis (9/4/2020).

Bahkan, keponakan Raja Salman, Pangeran Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud, tengah dalam perawatan intensif, diwartakan The New York Times.

Pemerintah Arab Saudi kerepotan dengan kasus virus corona. Saat ini, ada 500 bangsal disiapkan untuk perawatan khusus virus corona khusus anggota keluarga Kerajaan Arab.

Di Arab saudi, terdapat 2.932 kasus, dan 41 lainnya meninggal dunia. Untuk menekan angka penyebaran, pemerintah mulai memberlakukan pembatasan, termasuk kebijakan jam malam.

 Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud (Saudi Press Agency/Handout via REUTERS)

Raja Salman Diisolasi

Dengan kasus virus corona di Arab Saudi, khususnya di angota keluarga kerajaan, membuat Raja Salman terpaksa diungsikan, dilansir dari Al Arabiya.

Hal itu dilakukan agar kasus virus corona bisa ditekan dan tak menyebar luas. Raja Salman tengah melakukan self isolation di sebuah istana di pulau dekat Jeddah.

Sementara, Putra Mahkota Mohammad bin Salman berada di resor terpencil dekat Neom, di Barat Laut Saudi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US