The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ma'ruf Amin: Kader Golkar Wajib Jaga Soliditas
Ma'ruf Amin ketika berpidato dalam penutupan Munas Golkar (Indozone/Mula Akmal).
News

Ma'ruf Amin: Kader Golkar Wajib Jaga Soliditas

Jumat, 06 Desember 2019 00:15 WIB 06 Desember 2019, 00:15 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyerukan agar para kader Golkar menjaga soliditas partai. Pernyataan itu dikatakan Ma'ruf ketika menghadiri penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (5/12) malam.

Ma'ruf mengingatkan Golkar karena sebelumnya muncul situasi panas antara pendukung Bambang Soesatyo, dan Ketum Airlangga Hartarto sebelum munas di gelar.

"Oleh karena itu kita semua berharap, agar seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar secara konsisten dapat turut serta menjaga soliditas organisasi. Partai Golkar yang solid, akan memberikan kontribusi penting dalam menjaga stabilitas politik nasional," ucap Ma'ruf Amin.

Menurut Ma'ruf Amin, partai Golkar merupakan salah satu partai besar dan menjadi aset penting bangsa Indonesia. Gerak langkah dan kebijakan partai tentunya akan memberikan pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Konsolidasi dan musyawarah menjadi bagian dari tradisi demokrasi yang selalu dikedepankan oleh partai golkar. Hubungan dan kerja sama antar-pengurus dan anggota sangat luwes dan saling mengisi. Semua berorientasi pada arah dan tujuan yang sama. Kemampuan ini membuktikan tentang kematangan Partai Golkar," ungkapnya.

Ma'ruf Amin pun melihat jelas bentuk kesolidan Golkar nampak dari masih berkumpunya para senior PG di forum munas.

"Saya lihat semua tokoh senior masih kumpul semua pak akbar tandjung, pak ARB, Agung Laksono, Pak Ginandjar. Ini buktikan PG mampu menjaga hubungan antara senior dan juniornya dan mampu menggalang kekuataannya sepanjang masa," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone
Mula Akmal
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US