Jam Tangan Rp130 juta yang Dibeli Barbie Kumalasari Ternyata Palsu
Instagram/@barbiekumalasari
News

Jam Tangan Rp130 juta yang Dibeli Barbie Kumalasari Ternyata Palsu

Dina
Sabtu, 12 Oktober 2019 14:23 WIB 12 Oktober 2019, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan. Kerap memamerkan barang-barang mewah membuat banyak orang yang penasaran harga barang-barang yang dipakai Barbie tersebut, salah satunya host Uya Kuya.

Kepada Uya Kuya, Barbie Kumalasari mengaku bahwa barang-barang tersebut dibeli di luar negeri dengan harga yang fantastis. Salah satu barang mewah yang dipamerkan Barbie adalah jam tangan Rolex Batman. Ia mengaku jam tangan tersebut dibeli langsung di Eropa seharga Rp130 juta.

Uya tak percaya kalau jam tangan milik Barbie adalah asli.

"Gue juga pake. Kenapa gue bisa yakin kenapa jam lo palsu, karena gue punya Rolex Batman," ujar Uya.

"Engga mungkin lah papi. Gue Rp 130 juta kan lumayan bukan duit sedikit. Tiga bulan gue indentnya," ucap Barbie.

Uya pun membuat tantangan untuk membuktikan jam tangan yang dipakainya tersebut adalah asli. Jika terbukti palsu, maka Barbie harus berjalan memakai celana Batman di lampu merah.

Mereka kemudian pergi ke sebuah toko jam tangan mewah untuk membuktikan keaslian jam tangan tersebut.

Setelah pegawai toko memeriksa jam tangan Barbie, terbukti bahwa jam tangan yang dikenakannya adalah palsu. Warna mesinnya juga tidak original.

"Mesinnya kuning, ini mesin mido. Saya bukan sombong ya, dipegang pun rasanya udah beda. Kalau Rolex itu mesinnya putih bukan kuning. Ini palsu," kata petugas toko.

Pegawai toko pun membeberkan harga jam tangan yang dipakai Barbie.

"Kalau menurut saya ini paling harganya Rp 10 juta," ujar pegawai toko tersebut.

Barbie yang mendengar pernyataan pegawai toko itu pun merasa tertipu.

"Gua ga terima nih papi kalau kayak gini. Gua akan telepon temen gua. Kurang ajar emang dia nih," ujarnya.

Ia pun harus menjalani hukuman dengan memakai celana Batman sambil berdiri di pinggiran lampu lalu lintas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU