Wanita Ini Keracunan karena Minumannya Tercampur Cairan Pembersih

- Senin, 3 Februari 2020 | 11:51 WIB
Ilustrasi minuman tercampur cairan pembersih (Unsplash)
Ilustrasi minuman tercampur cairan pembersih (Unsplash)

Dua orang wanita di Nebraska, Amerika mengalami keracunan setelah meminum minuman yang dipesannya di bioskop. Minuman tersebut ternyata tak sengaja tercampur dengan cairan pembersih.

Salah satu wanita bernama Sarah Baker mengaku bahwa bibirnya seperti merasakan terbakar setelah meneguk minuman tersebut. Kulit bibirnya bahkan sampai mengelupas.

Sarah dan temannya juga mengalami muntah-muntah. Hingga akhirnya, mereka pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah diidentifikasi, cairan yang terdapat di minuman tersebut ternyata adalah cairan pembersih keran bir dan pipa.

Terkait kejadian itu, pihak bioskop mengaku bersalah karena telah melakukan kesalahan fatal. Pihaknya juga mengaku telah memecat bartender yang menyajikan minuman tersebut.

"Kami benar-benar meminta maaf dan telah melakukan tinjauan menyeluruh untuk memastikan bahwa ini adalah insiden yang terisolasi dan kami sangat yakin itu. Prosedur kesehatan dan keselamatan perusahaan kami jelas tidak diikuti, dan karyawan yang bertanggung jawab telah diberhentikan," demikian pernyataan dari pihak bioskop.

Pihak bioskop juga akan mengevaluasi dan melakukan pelatihan ulang terhadap karyawannya, agar hal serupa tak terjadi lagi.

"Kami telah memulai pelatihan ulang staf penuh untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi," kata pihak bioskop.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X