Bikin Sedih, Virus Korona Pisahkan Ayah dan Anak

- Sabtu, 1 Februari 2020 | 19:12 WIB
Seorang ayah dan anak yang terpisahkan akibat virus korona. (photo/Twitter/@Huh_My_Rahhhhh)
Seorang ayah dan anak yang terpisahkan akibat virus korona. (photo/Twitter/@Huh_My_Rahhhhh)

Banyak hal yang terjadi akibat dari virus korona yang membuat banyak orang menderita. Salah satu momen yang terasa sangat menyedihkan saat seorang ayah dan anak harus terpisahkan karena virus tersebut.

Video singkat itu membuat hati para warganet tersayat dan banyak dari mereka merasa sedih. Video itu dibagikan oleh akun Huh_My_Rahhhhh di Twitter. Dari video 14 detik itu, terlihat seorang ayah yang tengah melihat bayinya yang disebut telah terinfeksi virus korona.

Karena telah terinfeksi, bayi itu harus diisolasi. Sang ayah pun tidak bisa menyentuh langsung buah hatinya. Semakin membuat sedih saat sang bayi ingin dipeluk. Namun karena terhalang ruangan isolasi, sang ayah membalikkan badannya dan menangis.

Belum diketahui saat ini dari mana berasal video tersebut. Belum bisa dipastikan juga apakah video ini memang benar terkait wabah virus korona atau bukan. Namun, video itu telah ditonton pengguna Twitter lebih dari sejuta kali.

Dari momen sedih itu, banyak warganet yang memberikan komentar positif. Bahkan dari mereka banyak yang mendoakan agar si bayi dapat kembali bersama dengan sang ayah.

"Pelukan ayah mungkin tidak seerat dan sehangat pelukan ibu. Karena ia takut menyakitimu dan terlalu mencintaimu hingga membuatnya tidak akan bisa melepaskannya. Tapi dia tidak akan pernah ragu untuk merawatmu tanpa memikirkannya," tulis akun PesonaKadal.

"Ini betul-betul menghancurkan hatiku," kaya akun poeticwitxh.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X