Fraksi PAN Bakal Dukung Ahmad Riza Patria Jadi Wagub DKI Jakarta

- Senin, 3 Februari 2020 | 18:30 WIB
Fraksi PAN mendukung Ahmad Riza Patria, jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Fraksi PAN mendukung Ahmad Riza Patria, jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD DKI Jakarta memberi isyarat bakal mendukung Ahmad Riza Patria, menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Riza adalah sosok yang disodorkan Partai Gerindra untuk mendampingi Gubernur Anies Baswedan menjalankan roda pemerintahan.

"Insya Allah kami turut bersama Gerindra. Kami di sini kompak," kata Ketua Fraksi PAN DPRD Jakarta, Lukmanul Hakim, usai menerima kunjungan Riza di kantornya, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Lukmanul mengatakan, pihaknya serius mendukung dan mewujudkan keinginan Riza menjadi 'orang nomor dua' di DKI Jakarta sepeninggalan Sandiaga Salahuddin Uno.

PAN juga meminta Riza agar memperhatikan dan memperjuangkan kemajuan Jakarta ke depannya.

"Harapan kami kalau dipilih sebagai Wagub, tolong perhatikan masih banyak rakyat miskin, banjir, macet, saluran-saluran air mampet," ujarnya.

Dia menyampaikan, PAN sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan Riza bersama Fraksi Partai Gerindra di DPRD hari ini.

"Kami berharap terpilih," tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyambangi fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hari ini, Jakarta, Senin (3/2/2020). 

Kunjungan ini bertujuan menggalang dukungan dalam pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) DKI.

"Hari ini kami saya sebagai Cawagub bersama Fraksi Gerindra di DPRD DKI silaturahmi di fraksi-fraksi yang berada di DPRD," kata Riza, Senin (3/2/2020).

Riza mengatakan, silaturahmi yang dilakukan dewan itu bertujuan supaya lebih kenal dengan anggota-anggota dewan tiap fraksi. Sehingga bisa saling kenal dan dekat guna bisa bersinergi nantinya.

"Ini biar supaya lebih kenal, lebih dekat, saling memahami antara kami dengan fraksi-fraksi DPRD DKI bersama anggotanya. Tentu kita harapkan bisa bersinergi positif," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X