Soal Ahok Komut Rasa Dirut, Wamen BUMN Bilang Pak Ahok Nyaru

- Kamis, 6 Februari 2020 | 17:55 WIB
Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin. (ANTARA/Afut Syafril Nursyirwan)
Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin. (ANTARA/Afut Syafril Nursyirwan)

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sempat disinggung oleh anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade sebagai komisaris rasa direktur utama.

Menanggapi hal ini, Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin angkat bicara. Dikatakan olehnya, Ahok yang telah mengetahui hal ini berseloroh, jika ia merupakan direktur utama yang menyamar sebagai komisaris utama.

"Pak Ahok bilang, ini kita dirut yang menyaru jadi komisaris utama. Begitulah kata Pak Ahok," kata Budi sambil berkelakar di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kamis (6/2/2020).

Untuk diketahui, singgungan Andre Rosiade kepada Ahok disampaikan dalam rapat dengar pendapat Komisi VI DPR RI dengan Wakil Menteri BUMN, PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero) dan PT Perusahaan Gas Nasional Tbk., pada Senin (3/2/2020).

"Saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Karena yang tampil biasanya Pak Ahok, mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X