The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Viral Ribut-ribut di Jalan di Pondok Gede Bekasi, Diduga Ada Prajurit TNI
Ilustrasi keributan. (Freepik).
News

Viral Ribut-ribut di Jalan di Pondok Gede Bekasi, Diduga Ada Prajurit TNI

Minggu, 20 November 2022 18:04 WIB 20 November 2022, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan peristiwa keributan berujung pemukulan antar pengendara yang terjadi di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi. Keributan ini disebut-sebut melibatkan prajurit TNI.

Dilihat Indozone di akun Instagram @majeliskopi08, tampak video menampilkan keributan antar pengendara. Video itu terlihat diambil dari dalam sebuah mobil.

Baca Juga: Soroti Kasus Penganiayaan di PTIK, IPW Minta Polres Jaksel tidak Pandang Bulu

Entah apa yang menjadi pemicu keributan ini. Kedua pria tambak bersitegang di pinggir jalan hingga terlihat salah satu pria mendorong hingga memukul mobil.

Narasi yang tersebar di media sosial menyebutkan insiden ini terjadi di kawasan Pondok Gede Permai, Kota Bekasi dan melibatkan seorang anggota TNI.

"Perselisihan yang berujung pemukulan di jalan antara pengemudi mobil dengan seorang pria diduga anggota TNI. Berawal insiden senggolan di pertigaan Pondok Gede Permai jembatan Cipendewa, Bekasi," tulis akun majeliskopi08 dalam postinganya seperti dilihat pada Minggu (20/11/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Majelis Kopi (@majeliskopi08)

Indozone sendiri sudah mengkonfirmasi mengenai peristiwa tersebut ke Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, namun hingga berita ini diturunkan, Kombes Hengki belum memberikam respons.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US