Masyarakat di Desa Ini Hidupnya Makin Sejahtera dan Sehat

- Jumat, 25 November 2022 | 22:00 WIB
Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. (Situs Resmi Desa Mauk)
Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. (Situs Resmi Desa Mauk)

Lingkungan yang sehat sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Suasana ini bakal terlihat di Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rumah sehat dibangun untuk masyarakat sekitar, terutama bagi yang kurang mampu. Ada 50 rumah yang dilengkapi 2 sarana akses air bersih, 25 toilet individu, renovasi 3 sekolah, pelatihan konstruksi dasar dan rumah sehat kepada sekitar 60 warga.

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan, lebih dari sekadar perlindungan, masyarakat harus didukung untuk menjalani gaya hidup sehat. Dibarengi dengan kondisi finansial yang semakin kokoh. 

Baca Juga: Dukung Totalitas Pengembangan Destinasi Wisata Sumut, Sandi: Agar Membuka Lapangan Kerja

"Kami terus memperkuat komitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang kian beragam," ujarnya dalam keterangan resmi.

Semakin bermanfaat, pihaknya juga mengenalkan #MadeforEveryFamily sehingga lebih banyak anggota keluarga dapat hidup terlindungi dan mengarungi tantangan dalam hidup dengan lebih berdaya.

Baca Juga: Beredar Foto Jalan Rusak di Pulau Enggano, Kades Sebut Tak Pernah Diperhatikan Pemerintah 

"Hal ini sejalan dengan aspirasi kami mewujudkan keluarga yang lebih sehat dan sejahtera sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan," tambahnya.

Meski terlihat sederhana, tapi diharapkan bisa membawa dampak baik. Ini pun menjadi tugas bersama tidak hanya membantu mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas sekitar, tapi juga mewujudkan keluarga sejahtera.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X