The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Motif Pembunuhan Brigadir J Sensitif, Mahfud MD: Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa 
Tangkapan layar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, dalam konferensi pers tentang pengusutan kasus kematian Brigadir J, sebagaimana dipantau melalui kanal YouTube Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan,
News

Sebut Motif Pembunuhan Brigadir J Sensitif, Mahfud MD: Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa 

Rabu, 10 Agustus 2022 10:40 WIB 10 Agustus 2022, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menanggapi terkait motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat setelah Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka. 

Menurut Mahfud MD, Polri perlu melakukan konstruksi untuk mengetahui motifnya. Namun, ia pun menyebut, ada kemungkinan motif itu hanya boleh diketahui oleh orang dewasa. 

"Soal motif biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa," ucap Mahfud dalam konferensi persnya, Rabu (10/8/2022). 

Diketahui, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa tim khusus terus melakukan pendalaman terkait kasus penembakan yang terjadi di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Meski demikian, dia belum bisa mengunkapkan motif di balik pembunuhan tersebut karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan, termasuk Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo. 

"Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi dan juga terahdap ibu Putri,” ujar Kapolri saat konferensi pers penetapan tersangka Irjen Pol Ferdy Sambo di Mabes Polri, Selasa (9/8/2022). 

“Saat ini belum bisa kita simpulkan, namun yang pasti ini menjadi pemicu utama terjadi peristiwa pembunuhan. Kesimpulannya tim masih bekerja, beberapa saksi sedang diperiksa. Yang paling penting peristiwa utamanya apakah tembak-menembak, atau penembakan sudah dijelaskan secara terang,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
Indozone
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US