Heboh! Mario Dandy Diduga Pernah Kabur Tak Bayar Bensin Setelah Isi Full Tank

- Kamis, 16 Maret 2023 | 13:14 WIB
Mobil yang diduga dikendarai Mario Dandy dan tak membayar usai mengisi BBM. (twitter)
Mobil yang diduga dikendarai Mario Dandy dan tak membayar usai mengisi BBM. (twitter)

Mario Dandy kini sedang menjadi perbincangan di masyarakat usai melakukan penganiayaan terhadap David Ozora. Akibat tindakannya, Mario Dandy pun harus mendekan di balik jeruji besi alias penjara.

Tak selesai dengan kasus penganiayaan dan juga harta mewah yang dimiliki oleh sang ayah yakni Rafael Alun Trisambodo, kini Mario Dandy diduga pernah kabur setelah mengisi bensin BBM mobil BMW yang digunakannya beberapa tahun lalu.

Peristiwa yang sempat viral beberapa tahun lalu kini kembali gempar di media sosial. Hal itu usai salah satu akun twitter yakni @logikapolitikid menyebut bahwa pengemudi BMW yang kabur setelah isi bensin adalah Mario Dandy.

"Mau cerita sedikit. Mario sebelum pake Rubicon pake BMW,  nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario," cuitnya sebagaimana dikutip Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Kondisi Terkini David Ozora Korban Penganiayaan oleh Mario Dandy

Akun tersebut turut menyertakan berita media nasional terkait kasus pengemudi yang kabur dan tak membayar BBM tersebut. Untuk lokasi kejadian disebut-sebut di daerah Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan.

Namun akun itu bilang bahwa kasus viral tersebut berakhir dengan damai.

"Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," bebernya.

Ajari Tak Bayar Tol

Mario Dandy disebut-sebut juga pernah mengajari temannya yakni Shane Lukas untuk tidak membayar tol.  Kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing mengatakan, pengakuan Shane, Mario kerap tidak membayar saat melaju di jalan tol.

"Dia (Mario) juga kalau bawa Rubicon menurut klien kami, dia selalu lewat tidak bayar," kata Happy kepada wartawan, Rabu (1/3/2023).

-
Mario Dandy Satrio (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Happy menyebut, kliennya pernah mengaku diajarkan cara tidak membayar tol. Sayangnya, dia tidak merinci cara yang diajarkan Mario ke kliennya.

"Ada dia bilang, ini Shane caranya nggak bayar pakai tol," beber Happy.

Baca Juga: Polisi Perpanjang Masa Penahanan Mario Dandy, Shane dan AG 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X