The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trio Begal yang Bacok dan Siram Korban Pakai Air Keras Berhasil Diciduk
Konferensi pers begal sadis di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Trio Begal yang Bacok dan Siram Korban Pakai Air Keras Berhasil Diciduk

Jumat, 24 Juni 2022 18:55 WIB 24 Juni 2022, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tiga kawanan begal motor sadis. Kawanan ini beraksi dengan cara membacok hingga menyiram air keras ke wajah korban.

"Modus seperti ini sudah sering terjadi, namun ini disertai penyiraman air keras ke korban dimana kasus ini dalam tempo tiga hari diungkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Kasus pembegalan ini sendiri terjadi pada 18 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 pagi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu korban sedang menaiki sepeda motor dan berboncengan dengan rekannya.

Baca Juga: Disambut Raffi Ahmad, Ronaldinho Sudah Tiba di Indonesia

Para pelaku yang sedang berpatroli bertemu dengan korban. Para pelaku kemudian melakukan aksi pembegalan namun, korban melakulan perlawanan.

"Pelaku ingin merampas motor korban saat korban berboncengan. Saat itu korban melawan dan hanya hpnya yang dirampas. Kemudian tersangka ini disamping membacok juga menyiram air keras sebelum meninggalkan korban," beber Zulpan. 

Akibatnya, korban mengalami luka bacok hingga luka akibat terkena air keras. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa hp korban.

Pihak keluarga korban pun melaporkan kasus ini ke polisi. Tak butuh waktu lama, ketiga antara lain berinisial SAN (19), DPR (19) dan RS (19).

"Tiga hari berselang setelah kejadian, kita berhasil mengungkap kasus ini dengan menangkap seluruh pelaku," kata Zulpan.

Dari catatan kepolisian, para tersangka belum pernah ditangkap polisi. Para tersangka sendiri dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US