Ada Ajakan Konvoi ke Seluruh Holywings, Polda Metro Jaya: Jangan Dilakukan!

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:32 WIB
Logo Holywings. (Instagram/@holywingsindonesia)
Logo Holywings. (Instagram/@holywingsindonesia)

Pasca hebohnya promo minuman untuk nama Muhammad dan Maria, kini tersebar ajakan konvoi ke seluruh lokasi Holywings di Jakarta malam ini, Jumat (24/6/2022). Polda Metro Jaya pun mengimbau agar kegiatan tersebut tidak dilakukan.

Larangan itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

"Tentunya saya juga megimbau kepada masyarakat terkait dengan adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings dan sebagainya, Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal demikian," kata Zulpan.

Zulpan meminta masyarakat untuk tidak menggelar aksi-aksi lain, termasuk konvoi karena kasus ini sudah secara resmi dilaporkan ke polisi. Polda Metro Jaya disebutnya akan mengusut kasus ini.

"Mari kita serahkan penanganan ini ke polisi. Polda Metro Jaya akan menyidik kasus ini secara profesional," beber Zulpan.

Jika pada akhirnya konvoi tetap berlangsung, Zulpan menyebut pihaknya akan memberi jaminan keamanan terhadap warga Jakarta.

"Tentunya aparat kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya akan memberikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita mengimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum," imbuh Zulpan.

Baca Juga: 22 Nama Jalan di Jakarta Diganti, Korlantas Polri: BPKB juga Harus Diubah

Sebagai informasi, Holywings sempat memberikan promosi gratis minuman kepada pemilik nama Muhammad dan Maria. Pasca merebaknya promo tersebut, manajemen Holywings melalui akun Instagramnya menyampaikan permintaan maaf resmi.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-sebarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulis akun medsos resmi Holywings, Kamis (23/6/2022).

Manajemen Holywings juga mengaku sudah memberikan sanksi berat kepada tim promosi. Manajemen mengaku tidak mengetahui adanya promosi tersebut.

Buntut dari hal ini, Holywings dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait penistaan agama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X