The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miris! Ojol di Tangerang Dibacok hingga Dibegal, Pelakunya Langsung Digulung Polisi
Begal diamankan polisi setelah menyasar driver ojek online (Dok. Humas Polda Banten)
News

Miris! Ojol di Tangerang Dibacok hingga Dibegal, Pelakunya Langsung Digulung Polisi

Rabu, 02 November 2022 21:19 WIB 02 November 2022, 21:19 WIB

INDOZONE.ID - Pria berinisial HG yang merupakan driver ojek online pengantar makanan dibegal oleh kawanan bercelurit di Tangerang. Untungnya para pelaku berhasil diciduk oleh polisi.

"Peristiwa itu terjadi pada saat korban yang bekerja sebagai kurir makanan yang dipesan dengan aplikasi dan sedang mengantarkan pesanan," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).

Peristiwa pembegalan itu sendiri terjadi di kawasan Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada pertengahan bulan lalu. Korban saat itu sedang mengantar makanan tiba-tiba dipepet oleh tiga pelaku menggunakan satu motor.

"Saat korban ingin memutar balik, korban dipukul dari belakang menggunakan celurit hingga korban terjatuh," beber Romdhon.

Tak ada negosiasi, pelaku menyerang korban menggunakan celurit. Beruntung, korban berhasil menghindar dan menyelamatkan diri meskipun motornya berhasil dirampas oleh para pelaku begal.

Baca Juga: Tawarkan Rekam Jejak Gubernur DKI untuk Modal Pilpres 2024, Anies: Visi Misi Bisa Dikarang

Akibat dari insiden ini, korban mengalami luka-luka dan melaporkan kasus ini ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menciduk pelaku.

"Tim pun bergerak untuk melakukan penangkapan di dua tempat secara bersamaan kami berhasil menangkap empat orang pelaku pencurian dan satu orang penadah," kata Romdhon

Baca Juga: Babak Baru Kasus ART Disiksa Ngadu ke KSP, Polda Metro Panggil Majikannya

Belasan Kendaraan Hasil Curian Ditemukan

Dari sindikat ini, polisi menemukan belasan kendaraan hasil curian. Para pelaku disinyalir sudah berulang kali beraksi melakukan pembegalan.

"Dari penangkapan tersangka di wilayah Serang, kami juga mengamankan 12 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan, sementara dari hasil pemeriksaan, diketahui para pelaku sudah berulangkali melakukan aksi serupa di wilayah hukum Polda Banten," pungkas Romdhon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Hendry Kurniawan
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US