CEO Indozone Riel Tasmaya Beberkan Kelebihan Promosi Bisnis via Digital

- Sabtu, 5 November 2022 | 12:00 WIB
CEO Indozone, Riel Tasmaya, saat menjadi pembicara dalam sebuah acara (Instagram/@rieltasmaya)
CEO Indozone, Riel Tasmaya, saat menjadi pembicara dalam sebuah acara (Instagram/@rieltasmaya)

CEO Indozone, Riel Tasmaya, menjadi salah satu pembicara dalam acara Digitalks 7.0 Grand Event bertemakan ‘Realize Your Ideas, Digitalize Your Business’. Acara ini diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (5/11/2022), pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Riel Tasmaya menilai promosi suatu bisnis atau produk akan lebih baik melalui digital. Sebab, pebisnis bisa melakukan promosi bisnisnya ke pasar yang tepat.

Jika promosi melalui media-media konvensional, pebisnis tidak tahu apakah pasar yang dituju menerima pesan atau mengetahui produk mereka. Jadi, promosi melalui digital amatlah membantu para pebisnis.

-
CEO Indozone, Riel Tasmaya (Instagram/@rieltasmaya)

Baca Juga: Pesan CEO Indozone Riel Tasmaya untuk Anak Muda: Punya Keahlian Spesifik Itu Penting!

“Zaman sekarang, ibaratnya bikin satu barang dan kamu cuma tempel (selembaran -red), kurang efektif karena kita tidak tahu siapa saja yang baca. Jadi, melalui berbagai platform digital, kita promosinya targeted,” kata Riel Tasmaya, Sabtu (5/11/2022).

Selain itu, Riel Tasmaya juga mengungkapkan, bahwa seseorang juga bisa mengetahui siapa kompetitornya di dunia digital. Strategi para kompetitor bisa dipelajari sehingga bisa menyiapkan cara agar bisa bersaing dalam ketatnya persaingan di dunia digital.

“Yang kedua, kalau kita mempunyai digital knowledge, kita bisa mapping, seperti kompetitor contohnya,” papar Riel Tasmaya.

Menurut Riel Tasmaya, penggunaan digital sebagai sarana promosi bisnis sangatlah bagus. Oleh sebab itu, para pebisnis sebaiknya memahami cara memaksimalkan dunia digital sehingga bisnisnya bisa berkembang ke arah yang tepat.

Baca Juga: CEO Indozone: Your Voice Matters Ciptakan Anak Muda Berani Speak Up dan Bertanggung Jawab

“Penggunaan digital itu tingkat efektif dan efesiennya tinggi,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X