Kesal Jadi Alasan Pelaku Timpuk Kucing Pakai Batu sampai Mati di Jaktim

- Senin, 7 November 2022 | 20:42 WIB
Ilustrasi kucing. (FREEPIK/master1305)
Ilustrasi kucing. (FREEPIK/master1305)

Polisi akhirnya membongkar alasan pelaku melempar batu ke arah kucing, hingga hewan tersebut mati di kawasan Jakarta Timur (Jaktim). Rupanya, aksi pelaku dilakukan lantaran kesal terhadap hewan berkaki empat tersebut.

"Kemarin asal muasalnya, sebabnya karena kucingnya ini sering buang kotoran, ambil jatah makanan di tempat orang, jadi kesal," kata Kapolsek Matraman, Kompol Tribuana Roseno saat dihubungi wartawan, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Salah Satu Kucing Termahal di Dunia Menang Kontes di Parepare, Berapa Harganya?

Kesal, pelaku kemudian mengambil batu dan melemparnya ke arah kucing tersebut. Akibatnya, kucing tersebut mati hingga viral di media sosial.

"Karena dia kesel mungkin saat itu lagi pening ada paving blok di dekatnya, terus dilempar ke kucing ini, kena kucingnya, kucingnya mati," beber Tribuana.

Baca Juga: Lupa Jati Diri! Kucing Ini Doyan Makan Buah Durian, Melawan Hukum Alam

Menyusul kematian kucing tersebut, pemilik kucing bersama komunitas terkait melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Pelaku sendiri akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan kucing mati bersimbah darah. Kucing tersebut mati usai ditimpuk menggunakan batu oleh seseorang.

Insiden ini disebut-sebut terjadi di kawasan Jalan Kayu Manis 3, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur pada 5 November 2022 yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X