Gempar! Mayat Wanita Mengambang di Sungai Mamuju, Awalnya Dikira Boneka

- Selasa, 13 Juni 2023 | 12:22 WIB
Sosok wanita mengambang di Sungai Mamuju. (Z Creators/Husnil)
Sosok wanita mengambang di Sungai Mamuju. (Z Creators/Husnil)

Polresta Mamuju, Sulawesi Barat, mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas mengambang di muara sungai. Lokasi penemuan mayat di Jalan Arteri, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, Senin (12/6/2023).

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir mengatakan mayat tersebut merupakan seorang pelajar dari Kabupaten Mamasa, dengan berinisial H (16). Salah seorang warga sekitar, Darwin (29) mengatakan melihat sesosok mayat dalam posisi telungkup di muara sungai.

"Jam 12 kemarin, pas saya pulang mancing," katanya.

Warga tersebut mengatakan mayat wanita yang ditemukannya, awalnya dikira boneka.

"Setelah saya pastikan ternyata bukan boneka, baru saya tahan orang untuk meminta bantuan untuk mengevakuasinya," tambahnya.

"Alhamdulillah banyak yang singgah untuk membantu dan saya langsung telepon adikku untuk meminta polisi untuk turun memeriksa," ungkapnya.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman mengetahui adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan setelah adanya laporan yang menghubungi Call Center 110.

"Kami bersyukur warga cepat melaporkannya, sehingga tim gabungan kepolisian langsung menuju ke tempat kejadian perkara," jelasnya.

Ipda Herman mengatakan mayat ditemukan warga tersebut telah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini mayatnya sudah di bawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Kasi Humas Polresta Mamuju mengatakan identitasnya telah terungkap setelah kekuarga korban datang melapor di Mapolresta.

"Sudah ada keluarganya. Pelajar SMA di Mamasa," katanya.

Ipda Herman menjelaskan hasil pemeriksaan visum awal korban H (16) tewas sekitar pukul 08.00 WITA, pada Senin (12/6/2023) kemarin. Pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban.

"Dokter juga masih menunggu surat resmi dari Polresta Mamuju baru bisa keluarkan hasil visumnya," bebernya.

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X