The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puan Maharani Ingin Safari Politik ke Semua Parpol, PKS Welcome
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Puan Maharani Ingin Safari Politik ke Semua Parpol, PKS Welcome

Rabu, 13 Juli 2022 20:15 WIB 13 Juli 2022, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Departemen Politik Bidang Polhukam DPP PKS, Nabil Ahmad Fauzi, menegaskan bilamana PKS sangat terbuka dan menyambut rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani, yang akan bersafari bertemu Ketua Umum partai politik.

“Prinsipnya kami welcome terhadap siapa pun yang hendak silaturahim ke rumah kami, termasuk Bu Puan,” kata Nabil kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Ditekankan Nabil, PKS sangat konsisten menyuarakan pentingnya kolaborasi dan sinergi, di dalam membangun bangsa Indonesia, wakaupun posisi politiknya berbeda.

“Sehingga kami tidak pernah membatasi komunikasi politik dengan semua elemen politik mana pun di negeri ini,” tuturnya.

Baca Juga: Polemik UMP Jakarta 2022 Batal Naik 5,1 Persen, Wagub DKI Janji Cari Solusi Terbaik

Maka dari itu, Nabil berkata bahwa setiap silaturahmi antara tokoh maupun insitusi partai sangat baik dilakukan, di mana akan memberikan dampak positif kepada demokrasi di Indonesia.

“Jadi tentu setiap bentuk silaturahim di antara tokoh ataupun institusi partai akan baik dan positif bagi demokrasi dan politik negeri ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang Wuryanto, menyatakan bilamana Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, memberikan perintah kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk bertemu dengan semua partai politik tanpa terkecuali.

Bambang berujar bilamana Megawati ingin Puan bertemu dengan ketua-ketua partai tanpa terkecuali. Termasuk juga dengan PKS dan Demokrat.

"Jadi ini tentu tidak faktor tunggal siapa yang harus ditemui, tapi perintahnya ibu ketum temui semua ketum-ketum partai. Ibu tidak mengatakan ini nomor siji, ini nomor dua tidak begitu. Bisa saja zig-zag ketemu, oh saya mau sama-sama yang muda bagaimana kalau ketemu mas AHY, bisa. Oh kira-kira ideologinya agak berjauhan misalnya mau ketemu Syaikhu dulu ya monggo," kata Bambang Rabu (13/7/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US