Pelaku Pelecehan Seksual di Transjakarta yang Melawan saat Dikejar Ditangkap Polisi

- Selasa, 21 Februari 2023 | 17:00 WIB
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)

Polda Metro Jaya sudah menangkap pelaku pelecehan seksual di dalam bus TransJakarta yang viral di media sosial. Kini, pelaku masih diinterogasi lebih dalam terkait aksi pelecehannya.

"Pelaku sudah diamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Viral Pelaku Pelecehan di Bus TransJakarta Melawan saat Dikejar, Polisi Turun Tangan

Pelaku sendiri diketahui berinisial M (56). Dia saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, Kombes Trunoyudo menyebut jika pihaknya sudah bertemu dengan korban. Polisi sendiri mendorong agar korban membuat laporan terkait kasus ini.

"Dalam komunikasi tersebut, Subdit Renakta menyampaikan mendorong korban membuat laporan ke Polda Metro," beber Trunoyudo.

Baca Juga: Viral Kasus Pelecehan Seksual di Bus TransJakarta Rute Monas-Pulogadung, Ini Lanjutannya!

Diberitakan sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video memperlihatkan seorang pria yang dikejar oleh sejumlah orang. Pria tersebut dikejar lantaran melakukan aksi pelecehan terhadap seorang wanita.

Aksi pelecehan ini berlangsung di dalam bus TransJakarta dengan rute Monas - Pulogadung. Aksi ini terjadi pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X