NasDem Bisa Gaet Puan Maharani jadi Capres, Surya Paloh: Saya Cek Rupanya Ponakan!

- Senin, 22 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Ketua Umum NasDem Surya Paloh (kiri) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) saat bertemu di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua Umum NasDem Surya Paloh (kiri) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) saat bertemu di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut jika Ketua DPP PDIP Puan Maharani turut masuk radar calon presiden (Capres) Partai NasDem. 

Diketahui berdasarkan Rakernas, Partai NasDem mempunyai tiga Capres yang akan diusung yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa. Paloh bilang hasil Rakernas masih bisa berubah dan tergantung perkembangan dan dinamika ke depan.

"Rakernas ya menempatkan mas Ganjar sebagai bakal calon, salah satu dari tiga nama itu benar. Tapi suasana itu berkembang dan dinamis sekali," kata Paloh usai bertemu jajaran PDIP di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Paloh menyampaikan jika situasi menjelang 2024 tersebut masih sangat dinamis. Dia kemudian mengutip pepatah lama kuno Inggris.

“Saya katakan dinamis itu artinya, mengutip kembali pepatah lama kuno Inggris, dari gelas ke bibir banyak hal yang akan terjadi," tuturnya.

“Saya kedatangan mbak Puan ini kan saya lihat-lihat juga. Mbak Puan ini, cek punya cek rupanya ponakan juga dia. Mari kita lihat perkembangan ke depan,” tambahnya.

Selain itu, Paloh mengatakan secara subjektif dirinya tidak bisa melarang Ketua DPP PDIP itu maju. Karena itu NasDem tidak tertutup untuk sosok Puan Maharani.

"Kalau saya pribadi, subyektifnya, gak boleh melarang mbak Puan maju," tutup Paloh.

Artikel Menarik Lainnya:

Beber Hasil Forensik: Luka Tembak Fatal di Tubuh Brigadir Yosua Ada di Dada dan Kepala

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra, Kameranya Beresolusi 200 MP?

Rusia Akan Tindak Tegas Perusahaan Teknologi Asing yang 'Nakal'

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X