Megawati hingga SBY Hadiri Tasyukuran Pernikahan Kaesang dan Erina

- Minggu, 11 Desember 2022 | 20:20 WIB
Kaesang Pangarep (ketiga kanan) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Kaesang Pangarep (ketiga kanan) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).

Sejumlah pejabat negara turut menghadiri acara tasyukuran pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono disesi malam. Adapun acara berlangsung di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Dalam acara itu turut hadiri Presiden ke-5 yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia nampak hadir bersama dengan putrinya yakni Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sesampainya di Puro Mangkunegaran, Megawati langsung berjalan ke arah pelaminan dengan diantar oleh salah satu kaka dari Kaesang yakni Gibran Rakabuming Raka. Kemudian ia berjalan untuk bersalaman dengan Jokowi dan istri, lalu disusul dengan Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Putra MBZ Hadiri Tasyukuran Pernikahan Kaesang dan Erina Malam Ini

Tak hanya Megawati, hadir pula tokoh nasional lainnya seperti Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla dan juga Wakil Presiden RI ke-11.

Bahkan Presiden ke-6 yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono turut hadir di dalam tasykuran Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Waduh! Kaesang Pangarep Ngaku Tak Kenal 99% Tamu Undangan yang Datang di Pernikahannya

Dalam kesempatan itu, SBY pun turut menyampaikan wejangan kepada kedua mempelai. Dia mengaku turut berbahagia dan mendoakan agar Kaesang beserta Erina dapat diridhoi Allah SWT dalam berumah tangga.

"Tentu kita ikut berbahagia memohon kepada Allah agar Mas Kaesang dan Mba Erina itu mendapat ridho Allah dan bahagia dalam rumah tangganya. Sekaligus sukses dan karya dan profesi. Ini doa kami dan harapan kami, semoga Allah mengabulkan," tutur SBY di lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X