Cuaca Hari Ini: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang di Jakarta

- Senin, 6 Maret 2023 | 07:39 WIB
Ilustrasi Warga menggunakan payung untuk menghindari hujan saat melewati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. (ANTARA/HO-Akbar Nugroho Gumay)
Ilustrasi Warga menggunakan payung untuk menghindari hujan saat melewati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. (ANTARA/HO-Akbar Nugroho Gumay)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan petir disertai angin kencang di sebagian wilayah DKI Jakarta pada siang hari.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Senin (6/3/202), mengeluarkan peringatan dini cuaca di Ibu Kota yang perlu diwaspadai itu di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Baca Juga: Resep Chicken Meatballs dan Mushroom Soup, Cocok Buat Menu Malam Malam saat Hujan

Untuk cuaca pada pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta, diperkirakan cerah berawan.

Kemudian pada siang hari, cuaca sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan hujan yakni di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Baca Juga: 12 Puisi tentang Hujan yang Sedih dan Romantis, Singkat Bermakna!

Sementara itu, pada malam hingga dini hari cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 75 hingga 95 persen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X