Rudolf si Pembunuh Wanita di Kolong Becakayu Sempat Cari Pembunuh Bayaran

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:16 WIB
Tangkapan layar pembunuh seorang wanita di kolong Tol Becakayu. (Instagram/@memomedsos)
Tangkapan layar pembunuh seorang wanita di kolong Tol Becakayu. (Instagram/@memomedsos)

Christian Rudolf Tobing rupanya memang sudah sangat berniat membunuh wanita bernama Ade Yunita. Pasalnya, sebelum melakukan aksinya dengan tangannya sendiri, pelaku sempat mencari pembunuh bayaran.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Panjiyoga. Panji menyebut saat itu pelaku sempat mencari pembunuh bayaran dan mencari tahu tarifnya.

"Pada saat sebelum melakukan pembunuhan, untuk membunuh A, pelaku sempat mensearching ditemukan di hp pelaku, dia sempat mensearching di internet jasa pembunuh bayaran dan tarifnya," kata Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Panji menyebut saat itu pelaku tidak jadi menyewa jasa pembunuh bayaran lantaran biaya jasanya yang tinggi. Pelaku kemudian memutuskan untuk mengeksekusi korban dengan tangannya sendiri.

Baca Juga: Ayah AKBP Dody Ternyata Jenderal Bintang 2, Menangis di Polda Metro

"Kenapa tidak jadi kata pelaku karena tarifnya terlalu mahal dan pelaku tidak sanggup, kemudian pelaku mensearching lagi bagaimana cara membunuh orang supaya tidak bersuara," beber Panjiyoga.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial AY (36) ditemukan oleh warga pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di kolong Tol Becakayu. Warga yang sedang mengganti ban truk awalnya curiga melihat plastik besar dan saat dilihat rupanya plastik tersebut berisi jasad 

Baca Juga: Masya Allah, Sebuah Al-Qur'an Utuh dari Kebakaran di Pondok Pesantren Bulukumba

Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan dalam kasus ini. Sementara itu, netizen tengah menyoroti viralnya video di mana saat pelaku santai membawa jasad korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X