Warga Bogor Sengaja Datang ke #YourVoiceMatters Indozone untuk Tambah Ilmu

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:25 WIB
Warga Bogor datang ke YourVoiceMatters Indozone. (INDOZONE/Raihandhika Nuur Sidiq)
Warga Bogor datang ke YourVoiceMatters Indozone. (INDOZONE/Raihandhika Nuur Sidiq)

Indozone menyelenggarakan event #YourVoiceMatters di M Bloc, Jakarta. Event ini bertujuan sebagai panggung anak muda untuk bersuara. Milenial dan Gen Z sangat bersemangat untuk menghadiri acara ini.

Tiga pengunjung cantik asal Bogor, Aisyah, Tika, dan Regita sengaja datang untuk menyaksikan acara #YourVoiceMatters. Mereka berniat untuk melihat talkshow Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang diwakili Patrick Effendy dan Adriano Qalbi. Selain itu, mereka juga ingin melihat Wishnutama dan Cinta Laura.

“Kalau aku pribadi sih, aku nunggu dari MLI sama Wishnutama dan Cinta laura.” ujar Aisyah.

Rekan Aisyah, yaitu Regita mengaku mengetahui event ini melalui akun Instagram Indozone, dan acara yang digelar hari ini sangat seru dan menambah ilmu dari materi yang didapat.

Baca juga: Nagita Slavina Punya Tas Baru Harga Ratusan Juta, Netizen: Mbak Gigi Nenteng Rumahku

“Dari Instagram-nya Indozone sih, kebetulan udah follow lama. Acara hari ini juga seru sih, terus nambah ilmu juga, gimana cara jadi konten kreator. Terus alur topik yang dibawain tuh ga ngebosenin gitu loh, jadi dari awal terus pertengahan kan jatohnya kayak ada komedinya gitu,” kata Regita.

Selain itu, mereka juga menanggapi bagaimana cara menghadapi media digital saat ini, dengan perkembangan media yang sangat signifikan saat ini.

“Kita sendiri juga harus pilih-pilih kan mana yang memberikan dampak positif dan dampak negatif, kitanya sendiri juga yang harus menyaring semuanya gitu.” ujar Regita.

Seperti diketahui, Indozone menggelar event #YourVoiceMatters yang diselenggarakan di MBloc, Jakarta mengundang beberapa pembicara-pembicara ternama, seperti Wishnutama, Cinta Laura, Patrick Effendy, Adriano Qalbi, dan lainnya. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Danar Widianto dan juga Danilla.

Wajib diketahui, Indozone #YOURVOICEMATTERS ini merupakan konferensi kreatif berdasarkan 3 (tiga) pilar yaitu SPEAK, SHARE, ACTION. Indozone mengumpulkan para Generasi Muda dan Generasi Z melalui platform dan acara digital untuk berani bicara, dapat berbagi, berdiskusi, serta bertindak dalam setiap kegiatan. #YOURVOICEMATTERS akan membuat Sahabat Indozone untuk BERBICARA!

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X