Terungkap! Ini Hasil Pengecekan Kejiwaan Pembunuh Wanita di Tol Becakayu

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:38 WIB
Tangkapan layar pembunuh seorang wanita di kolong Tol Becakayu. (Instagram/@memomedsos)
Tangkapan layar pembunuh seorang wanita di kolong Tol Becakayu. (Instagram/@memomedsos)

Hasil pengecekan kejiwaan Christian Rudolf Tobing (36), pembunuh wanita yang jasad dibuang di kolong Tol Becakayu sudah keluar. Rupanya, Rudolf tidak mengalami gangguan kejiwaan apa pun.

"Jadi hasil tes kejiwaan yang kami lakukan selama 14 hari di Rumah Sakit Polri menyatakan bahwa tersangka ini tidak ada gangguan jiwa ataupun sikap yang sadis gitu," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Panji mengungkap pembunuhan sadis yang dilakukan Rudolf kepada rekannya bukan semata-mata karena gangguan jiwa. Polisi menyebut aksi pembunuhan ini murni dilatarbelakangi kekesalan pelaku terhadap korban.

Baca Juga: 90 Adegan Diperankan Rudolf dalam Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu

"Ini memang terjadi karena rasa dendam saja kepada korban," beber Panji.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita sempat ditemukan di kolong Tol Becakayu pada Senin, 17 Oktober 2022 dengan kondisi dikemas dalam sebuah plastik besar. Setelah didalami pihak kepolisian, rupanya jasad itu tewas dibunuh.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu: Korban Diimingi Podcast Bayaran Rp1,5 Juta

Usai pelaku pembunuhan korban berhasil ditangkap, beredar video menampilkan pelaku yang dengan santainya membawa jasad korban menggunakan lift turun dari apartemen. Video itu pun viral karena menampilkan ekspresi senang pelaku usai menghabisi nyawa korbannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X