Buntut Aniaya David, Mario Dandy Dikeluarkan dari Kampus!

- Jumat, 24 Februari 2023 | 15:02 WIB
Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan David (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)
Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan David (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Universitas Prasetiya Mulya angkat suara dan mengamini, tersangka penganiayaan atas nama Mario Dandy Satrio adalah mahasiswanya. Buntut dari kasus ini, pihak universitas memutuskan mengeluarkan Mario dari kampus.

Pihak kampus menginformasikan itu melalui akun media sosial instagramnya @prasmul. Dalam akun tersebut, diunggah sebuah surat resmi mengenai dikeluarkannya Mario dari kampus.

"Rapat pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan, untuk mengeluarkan tersangka Mario Dandy Satriyo dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak 23 Februari 2023," bunyi isi surat di @prasmul, Jumat (24/2/2023).

Baca Juga: Sebelum Dicopot karena Ulah Mario Dandy, Rafael Alun Sempat Minta Maaf

Masih dalam akun tersebut, surat itu ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak. Pihak kampus juga tidak menampik, bahwa Mario adalah mahasiswanya.

Sebelumnya, Mario ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan. Mario menganiaya pelajar bernama David hingga korban harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: S Ternyata Perekam Video Penganiayaan Mario Dandy terhadap David!

Terkini, selain Mario, Polres Metro Jaksel juga sudah menetapkan satu tersangka baru dalam kasus ini. Tersangka tersebut, yaitu S, rekan Mario yang ikut menganiaya korban dan memvideokan aktivitas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X