Curhat Bocah Rental PS Bisa Main Sepuasnya Berkat HP Xiaomi(photo/Ist/miui.id)

Curhat Bocah Rental PS Bisa Main Sepuasnya Berkat HP Xiaomi

INDOZONE.ID - Seorang bocah melakukan kecurangan ketika bermain PS di rental dengan cara menambahkan durasi waktu menggunakan ponsel Xiaomi. Loh kok bisa?

Ya, Xiaomi memiliki fitur Mi Remote yang berfungsi sebagi remote televisi. Dengan fitur itu, kita bisa mengendalikan berbagai macam TV seperti remot pada umumnya.

Nah, hal itulah yang dimanfaatkan bocah ini saat bermain di rental PS. Dia menambah durasi waktu menggunakan fitur Mi Remote agar bisa bermain sepuasnya.

Kecurangan bocah ini tak diketahui oleh pemilik rental. Hal itu diungkapkannya di status Facebooknya yang baru-baru ini menjadi sorotan.

"Terimakasih Mi remot, saya rental ps 1 jam, karna bantuan mi remot bisa saya perpanjang jadi 2-3 jam bahkan bisa lebih," tulisnya.

"Dan alhamdulillah yg punya rental ps gak tau," sambung bocah itu.

Selain itu, dia juga kadang menjahili orang di sebelahnya dengan mematikan televisi secara mendadak. Terkadang juga bocah ini mematikan tv orang yang sedang bermain apabila lagi penuh. Hal itu dilakukannya agar mendapat giliran tanpa harus menunggu.

"Dan kadang saya ngerjain samping ane, ane matiin tv.nya. Dan kadang juga kalo ane datang telat, udah full semuam ane matiin tuh tv.nya,! #Mending Xiaomi," lanjutnya.

Status bocah ini pun viral di media sosial dan mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada yang menilai bocah itu jenius namun yang dilakukannya adalah cara yang salah.