Bocah Ini Menjadi Viral Karena Tirukan Gaya Bicara Pramugara

- Selasa, 18 Desember 2018 | 15:33 WIB
Instagram/ttiann__
Instagram/ttiann__

Video seorang bocah yang menirukan cara berbicara pramugara pesawat terbang tengah viral di media sosial. Dia mulai viral ketika menirukan cara berbicara pramugara maskapai Garuda Indonesia.

Tapi, kali ini dia menirukan cara berbicara pramugari di maskapai Wings Air. Gaya berbicara serta kalimatnya pun sangat mirip dengan pramugara asli yang mengucapkan safety instruction kepada para penumpang. Tak hanya itu, pengucapan bahasa Inggrisnya juga sangat bagus.

Hal itulah yang menyebabkan bocah bernama Tian Olinger (@ttiann__) ini menjadi viral di media sosial dan dia menuai pujian dari netizen. Tian yang berusia 11 tahun diketahui berasal dari Saumlaki, Maluku Tenggara Barat.

Menurut kakak Tian yang bernama Bella, adiknya memang suka menirukan gaya bicara pramugara karena tertarik akan segala sesuatu yang berkaitan dengan pesawat.

"Dari kecil memang suka lihat pesawat. Dari video dan gambar-gambar, dia jadi tahu jenis pesawatnya. Kalau naik pesawat, dia juga suka videoin pramugara jadinya hapal," ucap Bella dilansir dari Detikcom.

Sejak kelas 2 SD, Tian belajar sendiri hingga akhirnya fasih menirukan kalimat dan gaya berbicara pramugara. Bella mengatakan bahwa adiknya ini bercita-cita menjadi pilot kelak.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X