Aksi Donnie Yen Lakukan Bottle Cap Challenge dengan Mata Tertutup

- Sabtu, 6 Juli 2019 | 10:38 WIB
Instagram/@donnieyenofficial
Instagram/@donnieyenofficial

Ada begitu banyak challenge atau tantangan yang menjadi tren di media sosial. Seperti baru-baru ini kembali viral sebuah challenge yang tidak hanya dilakukan oleh warganet, tetapi juga selebriti ternama di dunia yaitu bottle cap challenge.

Tantangan ini mengharuskan seseorang membuka tutup botol dengan sebuah tendangan tanpa menggunakan tangan sama sekali. Challenge ini pertama kali dilakukan oleh juara Taekwondo asal Kazakhstan, Farabi Davletchin melalui Instagram-nya.

Nah, baru-baru ini aktor sekaligus bintang seni bela diri Hong Kong, Donnie Yen Tze tak ketinggalan melakukan aksi bottle cap challenge ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Donnie Yen mengunggah video pada Rabu (3/7).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donnie Yen ??? (@donnieyenofficial) on

Dalam video itu, Donnie Yen terlihat memakai baju merah dan sebuah topi. Di depannya, ada sebuah botol kaca berisi air putih. Kemudian, dia menutup matanya dengan sebuah kain karet.

Setelah itu, aktor 55 tahun ini menendang tutup botol tersebut. Dengan tambahan efek slow motion, penutup botol itu berputar dengan cepat dan terlepas dari mulut botol.

"Chirrut feeling the force + Ip man’s steady aim + no plastic bottle = the universe strongest," tulis Donnie Yen sebagai caption.

Langsung saja, aksi bottle cap challenge ala Donnie Yen mengundang komentar netizen. Banyak yang kagum dan tidak meragukan keahlian aktor bela diri yang satu ini. Bahkan, sejumlah aktor bela diri lainnya juga ikut kagum.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X