Paul Pogba Pakai Tas Gucci Rp19 Juta Saat Umrah, Ini Reaksi Netizen

- Kamis, 30 Mei 2019 | 00:21 WIB
photo/Instagram/@paulpogba
photo/Instagram/@paulpogba

Paul Pogba adalah pemain sepak bola yang terkenal. Dia pun tampak selalu menggunakan barang-barang branded. Bahkan ketika ia tengah menunaikan ibadah Umrah, ia juga menggunakan barang-barang Branded.

Diketahui, pada bulan Ramadhan ini, Paul Pogba pergi umrah di Mekkah sembari mengisi liburan musim panasnya bersama pemain Chelsea Kourt Zouma. Gelendang Manchester United ini sempat mengunggah momen itu di Instagram pribadinya. 'Never forget the important things in life,' tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

Dalam foto unggahannya itu, terlihat ia berada di depan Kakbah, Pogba mneggunakan baju model kurta kuning berikut peci berwarna putih. Dan tak ketinggalan juga sebuah tas hitam bermerek Gucci dengan gaya selempang ikut menemani gayanya.

Nah, jika dilihat di situs resmi Gucci, tas itu memiliki harga US$ 1.290 atau hampir mencapai Rp 19 juta. Penampilan itupun lantas memicu beragam reaksi netizen. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa Pogba terlalu mementingkan gaya ketimbang perbaiki performanya yang belakangan dilnilai semakin buruk di lapangan hijau.

"Tolong Pogba, bermainlah dengan penuh komitmen ketika di lapangan. Kamu jelas berbakat, tetapi tanpa komitmen dan kerja keras, bakat tidak ada artinya," tulis salah satu netizen.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X