Sering Dianggap 'Menyeramkan', Ini Sisi Lain Orang Jutek

- Jumat, 24 Mei 2019 | 15:01 WIB
forumssompi
forumssompi

Orang jutek seringkali dikenal sebagai orang yang mudah marah dan sangat jarang senyum. Wajahnya juga selalu cemberut. Orang jutek kebanyakan tidak memiliki banyak teman.

Biasanya ia akan sulit bergaul dengan orang yang baru dikenalnya. Ya, ada banyak sisi orang jutek yang dianggap kurang menyenangkan. Namun, meskipun begitu ada sisi menarik orang jutek yang nggak banyak orang tahu.

Diantaranya yaitu, tidak suka ikut campur dengan urusan orang lain. Mereka biasanya tidak peduli dengan hal-hal yang tidak begitu penting. Mereka akan bersosialisasi dengan orang-orang yang memang berkepentingan dengannya.

Orang jutek biasanya penuh kejutan. Dikenal galak, bukan berarti orang jutek tidak bisa menunjukkan sikap lembut. Nah, sikap lembut inilah yang membuat orang jutek jadi orang yang penuh dengan kejutan alias sulit ditebak.

Orang jutek juga biasanya lebih ekspresif soal perasaannya. Kalau sedang marah, ia akan menunjukkannya secara terang-terangan. Selain itu, orang jutek juga dikenal sebagai orang yang berpendirian teguh. Orang jutek ini kebanyakan adalah orang yang jujur dan ia akan merasa benci saat dirinya dibohongi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X