6 Selebritis yang Bisa Jadi Inspirasi Untuk Berbisnis

- Rabu, 18 September 2019 | 15:21 WIB
instagram/@arieltatumi/@prillylatuconsina96
instagram/@arieltatumi/@prillylatuconsina96

Tak hanya aktif di dunia hiburan, para artis kini mulai banyak yang bekecimpung di dunia bisnis. Bisnis ini akan menambah pundi-pundi kekayaannya.

Nah, buat kamu yang mulai tertarik dengan dunia bisnis tapi masih ragu dan bingung ingin berbisnis apa, kamu bisa intip dan pelajari tentang bisnis yang digeluti oleh para seleb berikut.

1. Ruben Onsu

-
instagram/@ruben_onsu

 

Selebriti, presenter dan komedian yang satu ini sudah lama merintis bisnisnya dalam bidang kuliner. Salah satu bisnis yang paling terkenal dari Ruben Onsu ialah Geprek Bensu. Bisnis ini ia kelola dengan melihat selera makanan orang Indonesia yang suka makanan pedas. Usaha Geprek Bensu milik Ruben menawarkan sensasi pedas hingga level 10.

2. Zaskia Sungkar

-
instagram/@zaskiasungkar15

 

Wanita cantik yang satu ini memang jarang tampil di layar kaca, karena ia sedang fokus ke dunia bisnis. Nggak hanya bergelut dengan bisnis kuliner, Zaskia juga menjalani bisnis di bidang fashion dan juga tour and travel.

3. Raisa Andriana

-
instagram/@raisa6690

 

Nggak cuman cantik dan piawai bernyanyi, Raisa juga punya bisnis clothing dan coffee shop bernama Titik Temu di Seminyak, Bali. Bisnis clothing Raisa mengusung konsep dengan harga terjangkau. Dengan Rp100 ribu, kamu bisa mendapatkan satu buah baju.

4. Ariel Tatum

-
instagram/@arieltatum

Artis seksi yang satu ini selain aktif di dunia hiburan, juga tengah menjalankan bisnis petshop. Tak hanya itu, Ariel juga menjalankan bisnis di bidang kuliner, yaitu kue bolu dan butik.

5. Pevita Pearce

-
instagram/@pevpearce

 

Nggak hanya dikenal sebagai aktris yang totalitas dalam dunia seni dan hiburan, Pevita juga totalitas dalam menjalankan bisnisnya. Pevita kini memiliki bisnis dibidang kuliner dengan cakenya, dunia fashion yang diberi nama Hippearce and Tre, serta startup digital yang diberi nama Qeepo. Diantara bisnis tersebut, Hippearce and Tre menjadi bisnis yang paling populer.

6. Prilly Latuconsina

-
instagram/@prillylatuconsina96

 

Selain dikenal sebagai aktris yang aktif di layar kaca, Prilly juga memiliki berbagai bisnis yang tengah di jalankannya. Dalam dunia kuliner, Prilly punya Nona Judes, Really Cake, Slimily dan Bebelly Bakery. Dalam dunia clothing, Prilly punya Ily Wear Collection dan bisnis kosmetik yang diberi nama ILY Cosmetics.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X