Saat Dikerubungi Fans, Jihyo TWICE Terluka. JYP Beri Peringatan
Instagram/@twicetagram
News

Saat Dikerubungi Fans, Jihyo TWICE Terluka. JYP Beri Peringatan

Senin, 09 Desember 2019 23:21 WIB 09 Desember 2019, 23:21 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Jihyo TWICE mengalami luka setelah terdorong oleh penggemar yang hendak mengambil foto dirinya di bandara.

Badan manajemen girl band TWICE, JYP, memperingatkan bahwa akan ada tindakan hukum terhadap fans yang agresif, setelah Jihyo, anggota TWICE terluka akibat kerumunan penggemar.

"Hari ini, ada kecelakaan yang melibatkan artis kami, dia jatuh dan terluka karena pengambilan foto yang tidak teratur dan berlebihan (oleh penggemar) di Bandara Internasional Gimpo," kata badan manajemen TWICE, JYP Entertainment, dalam sebuah unggahan di akun resmi SNS TWICE seperti dikutip dari Yonhap, Senin (09/12).

Jihyo tidak sengaja terjatuh akibat kericuhan para penggemar dan wartawan yang hendak mengambil foto kedatangannya di bandara. 

Jihyo kemudian jalan tertatih-tatih dengan didukung oleh member Chaeyoung dan Sana sampai menaiki mobil yang telah disiapkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

JYP yang menanggapi kecelakaan itu dengan serius menyatakan akan mempertimbangkan tindakan hukum dalam kasus serupa.

Melalui pernyataan tersebut JYP juga meminta penggemar untuk bisa lebih menahan diri dan tidak berkeliaran di luar area yang dianjurkan untuk publik.

JYP tidak mengungkapkan seberapa serius luka yang dialami Jihyo, tetapi teman-teman bandnya berupaya memapah dan membantunya pindah ke van setelah dia jatuh.

Jihyo juga tampak menangis kesakitan selama proses itu berlangsung.

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU